^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

UPBUX  

Kamis, 17 Desember 2009

 

clip_image001

 

Sekali lagi tentang PTC yang saya ikuti nih. Kali ini tentang Upbux. Hari ini saya telah mendaftar di UpBux. Upbux adalah PTC dengan tampilan yang lumayan menarik. PTC yang launching pada bulan oktober lalu telah mendapatkan member 10000 hanya dalam sekitar 1-2 minggu. Setelah kamu masuk ke akun kamu pun (bila telah mendaftar), tampilan tetap menarik. Banner kecil yang menampilkan history kita sama dengan PTC Neobux. Neobux merupakan PTC yang masih exist walaupun telah 1 tahun lebih launching. Nah, semoga saja Upbux juga tetap exist untuk 1 tahun berikutnya.

Upbux membayar membernya via Paypal atau Alertpay. Minimal pembayaran yang dilakukan adalah $2. Untuk setiap klik iklan kita dibayar $0,01 dan $0,05 untuk klik iklan referral kita. Pembayaran dilakukan secara instant atau langsung setelah kita cashout.

Untuk mendaftar di Upbux cukup mudah. Seperti PTC lain. Kamu tinggal masuk ke situs Upbux (link ada dibawah). Setelah itu klik "register". Berikutnya akan muncul Login form. Isilah login form itu denga data - data kamu seperti username dan password (digunakan untuk login), primary password untuk berita atau hal lain tentang Upbux, Paypal dan Alertpay email untuk pembayaran, dan isilah code number di kotak sebelahnya. Baru kamu bisa klik "register account" untuk menyelesaikan pendaftaran. Setelah mendaftar, kemungkinan kamu akan dikirimi email untuk activation akun kamu. Bila itu terjadi, buka email kamu. Disitu akan ada email dari Upbux yang berisi link activation. Klik saja link itu yang akan menampilkan tab baru dan akun kamu telah aktif. Sekarang kamu bisa login ke Upbux.

Setelah kamu masuk, kamu akan melihat menu - menu dalam upbux. Kamu juga bisa langsung mengumpulkan earning dengan mengklik "view ads". Akan ada 4 ads untuk di klik tiap hari. Kamu klik ads atau iklan itu dan akan muncul titik merah. Klik saja titik itu dan akan memunculkan tab baru. Tunggu sampai selesai. Bila di atas ada tulisan "..have been credited" berarti kamu telah sukses dan bayaran iklan telah masuk akun Upbux kamu. Lakukan sampai iklan habis. Setelah itu reload halaman itu. Bila semua iklan telah di klik, banner kecil di kiri iklan akan memunculkan warna kelabu. Nah lanjutkan klik iklan tiap hari sampai akun di Upbux kamu mencapai $2 sehingga kamu bisa untuk cashout. Menu cashout ada di menu akun Upbux kamu. Selamat berkreasi....!!
Ada sedikit trik untuk mendapatkan referral, yaitu melalui Palmbux. Palmbux merupakan PTC dengan advertise yang sangat murah. Ada paket 100 klik dengan biaya $0,4. Jadi kamu iklankan PTC lain kamu melalui advertise Palmbux. Tetapi kamu harus mendaftar dulu di Palmbux. Setelah akun Palmbux kamu mencapai $0,04, kamu bisa membelikan advertise untuk PTC kamu yang lain atau blog kamu untuk meningkatkan Alexa Rank. Seperti artikel sebelumnya, saya masih tetap menggunakan Palmbux untuk mengiklankan PTC lain yang saya ikuti atau untuk blog saya. Jadi saya tidak mengambil bayaran dari Palmbux. Earning di akun Palmbux saya untuk pembelian iklan saja. Bagaimana dengan kamu?

PTC ini baru saja launching pada 5 oktober 2009 yang lalu tanpa melalui masa prelaunching. Cukup berani terutama dengan script Gen3 yang digunakannya.

clip_image002

Gambar diatas merupakan perbandingan fasilitas yang diberikan dari setiap jenis membership. Untuk upgrade dari standar ke golden member dikenakan biaya 50$ untuk masa 6 bulan dan 80$ untuk satu tahunnya.

 

PENAWARAN MENARIK

Bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan mendapatkan bonus spesial berupa pembayaran waktu mendaftar awal dan pembayaran bulanan karena telah bergabung melalui referensi saya dan juga akan memperoleh ebook premium yang harganya sangat mahal.

Jangan pernah menunda kesempatan ini, saya akan memberikan laporan bulanan bagi anda yang bergabung bersama saya, sehingga kerja sama ini berjalan dengan baik.

Ingat kesempatan ini tidak akan anda dapatkan disitus yang menawarkan keanggotaan sejenis, karena saya sangat menghargai usaha – usaha anda, sehingga saya memberi lebih bagi anda. So jangan tunggu lagi segera bergabung dengan mengklik banner dibawah ini dan ikuti petunjuknya, lalu setelah mendaftar segera konfirmasi ID anda beserta alamat paypal anda di myebisnis1283@yahoo.com atau isikan pesan di shoutmix, sehingga saya dengan mudah dapat membayar anda.

Bagi saya kesuksesan bukan milik perorangan tetapi milik semua orang....

clip_image001

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania