^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

INTOFFERS  

Kamis, 17 Desember 2009

clip_image001

Begitu cepat pembayaran dari intoffers yang aku dapatkan, hanya kurang lebih dari 24 jam..

setelah aku melakukan request windraw, intoffers melakukan transfer via libertyreserve. Untuk kamu yang pengen ikutan tunggu apa lagi? Intoffers sudah terbukti dan jelas membayar membernya jadi jangan ragu lagi untuk bergabung.

ini bukti pembayaran dari intoffers via libertyreserve

clip_image001
Di sini Saya akan memberi anda tips dan panduan sederhana untuk mendapatkan banyak dollar dari situs ini. Yang pertama anda
harus register dulu, kalau belum register. Silakan register dulu disini. Gratis Kok!!

Setelah register, silakan anda login Sekedar info, di intoffers kamu dibayar $0.0001-$0.0005 di program PTC nya Sangat kecil sekali bahkan teramat kecil. Hehe tapi di program PTS nya kamu dibayar $0.1 Woww!! Berbeda sangt jauh dengan program PTCnya.

Bagi kamu yang pertama kali ikutan program PTS (paid to signup).
Aku berikan Panduan sederhana dan cara kerja PTS di Intoffers.

Setelah kamu login, kamu masuk pada bagian PTS (Offers)
clip_image002
Setelah itu Klik banner atau klik tulisan tebal dibawah banner tersebut.
biasanya ada tambahan perintah di bawah banner, tapi cari yang gak ada tmbahan perintahnya dulu aja. Setelah km klik, akan muncul halaman baru, tugas kamu disitu adalah Register/join di website tersebut. isi data yang diminta, yang paling penting isikan alamat email kamu yang Valid. Setelah selesai register, buka email kamu. disitu kamu dapet email balasan dari hasil register Tadi, email pemberitahuan user dan password tadi Copy seluruhnya dan Paste di coloumb 'Paste E-mail' (lihat gambar di atas klo msih bingung) Jangan lupa Hapus password kamu. Email balasan yang saya maksud itu bukan email yang varifikasi untuk melanjutkan signup, tapi email yang ada nama user login dan password kamu yang harus di copy.

Untuk Coloumb 'Login ID' masukan username, e-mail atau login identification number pilih salah satu saja. Setelah semua sudah selesai klik Submit this Signup.

Komisi akan masuk biasanya Besok / 24 jam setelah Signup.
untuk melakukan cashout, minimal $0.1 untuk libertyreserve dan untuk Paypal cashout minimal $1. Tips saya selanjutnya, silakan upgrade member anda Agar penghasilan anda lebih banyak lagi. semoga panduan ini bermanfaat dan bisa menjadi motivasi meraup dollar dari internet bagi anda.

 

PENAWARAN MENARIK

Bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan mendapatkan bonus spesial berupa pembayaran waktu mendaftar awal dan pembayaran bulanan karena telah bergabung melalui referensi saya dan juga akan memperoleh ebook premium yang harganya sangat mahal.

Jangan pernah menunda kesempatan ini, saya akan memberikan laporan bulanan bagi anda yang bergabung bersama saya, sehingga kerja sama ini berjalan dengan baik.

Ingat kesempatan ini tidak akan anda dapatkan disitus yang menawarkan keanggotaan sejenis, karena saya sangat menghargai usaha – usaha anda, sehingga saya memberi lebih bagi anda. So jangan tunggu lagi segera bergabung dengan mengklik banner dibawah ini dan ikuti petunjuknya, lalu setelah mendaftar segera konfirmasi ID anda beserta alamat paypal anda di myebisnis1283@yahoo.com atau isikan pesan di shoutmix, sehingga saya dengan mudah dapat membayar anda.

Bagi saya kesuksesan bukan milik perorangan tetapi milik semua orang....

clip_image001

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania