^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

PALMBUX  

Kamis, 17 Desember 2009

Investasi di palmbux menguntungkan kah?? mari kita review berdasar pengalaman saya.

clip_image001

Saya sudah bermain di palmbux sudah lebih dari 6 bulan menurut seingat saya, kalau tidak salah palmbux adalah ptc awal yang menggunakan script gen2, dan pada awalnya banyak bugs seperti biasa, tapi saat ini bug itu tampaknya sudah lenyap. jadi kalau dilihat dari program scriptnya palmbux ini sudah cukup matang

Nah kalau investasi dalam hal rent referral di palmbux menurut pengalaman saya sangat menguntungkan, pertama harga rent referral cukup murah pada kisaran 0,22-025 per rent referral, namun yang paling menyenangkan bagi saya adalah untuk melakukan recycle cukup murah, hanya 0,04 per referral, jadi jika akan recycle tidak akan terlalu memakan renting balance

Nah, masalahnya adalah referral tidak selalu tersedia, anda harus nongkrongi terus, persediaan sangat terbatas, jadi kalau niat mau rent harus sering reload, pasti dapat kok, demikian juga kalau mau recylce pastikan ada referral yang tersedia

clip_image001[1]

Jumlah iklan: 4
Per klik: $0.01
Per ref klik: $0.005
Min. pembayaran: $2
Cara pembayaran: Alertpay & Paypal
Masa pembayaran: Instant
Forum Indonesia: Ada
Sudah gak usah diragukan lagi kematangan situs ptc yang satu ini dengan jumlah ratusan ribu member dan total pembayaran yang mencapai 11 juta dollar, desain yang mudah dimengerti, fasilitas yang menarik, dan telah berpengalaman dalam bisnis ptc. Memang pantas situs ini digelari 'the best' oleh ptctalk.com, salah satu forum ptc teraktif di dunia.
Daftar Sekarang

Review PalmBux

PTC dengan click rate yang meyakinkan. Hanya saja ada perubahan TOS dari Palmbux untuk free member cashout min naik menjadi $5

standar member

click rate $0.01-$0.01

Jumlah iklan 4-5 iklan/hari

Min PO $5

Upgrade member

click rate $0.01-$0.01

Jumlah iklan lebi dari 4-6 iklan/hari

Min PO $2

Pembayaran

Paypal dan alert pay anda Instant

silahkan bergabung disini dengan saya.

 

PENAWARAN MENARIK

Bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan mendapatkan bonus spesial berupa pembayaran waktu mendaftar awal dan pembayaran bulanan karena telah bergabung melalui referensi saya dan juga akan memperoleh ebook premium yang harganya sangat mahal.

Jangan pernah menunda kesempatan ini, saya akan memberikan laporan bulanan bagi anda yang bergabung bersama saya, sehingga kerja sama ini berjalan dengan baik.

Ingat kesempatan ini tidak akan anda dapatkan disitus yang menawarkan keanggotaan sejenis, karena saya sangat menghargai usaha – usaha anda, sehingga saya memberi lebih bagi anda. So jangan tunggu lagi segera bergabung dengan mengklik banner dibawah ini dan ikuti petunjuknya, lalu setelah mendaftar segera konfirmasi ID anda beserta alamat paypal anda di myebisnis1283@yahoo.com atau isikan pesan di shoutmix, sehingga saya dengan mudah dapat membayar anda.

Bagi saya kesuksesan bukan milik perorangan tetapi milik semua orang....

clip_image001[1]

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania