^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

BUXTRO  

Senin, 21 Desember 2009

Postingan kali ini mengenai BuxTro, situs yang memiliki feature lumayan lengkap dan sudah launching.

Bagaimana cara mendaftar di Buxtro? Memang ada yang sedikit berbeda di sini, yuk ikuti langkah-langkahnya >>>

1. Klik Banner di bawah ini:clip_image001

2. Terbuka halaman registrasi

clip_image002

Masukkan data anda sesuai petunjuk gambar di atas, jangan lupa untuk mencentang kotak pada Term of Service, kode chaptcha dan selanjutnya klik Register.

1. Cek Email untuk verifikasi! Ada 2 email baru untuk verifikasi, verifikasi akun email dan verifikasi akun paypal/alertpay perhatikan gambar (pada kotak biru).

clip_image003

Buka satu per satu, sebagai contoh verifikasi pertama adalah verifikasi akun email.
clip_image004

copy kode verifikasi dan klik link untuk verifikasi, akan terbuka halaman baru.
clip_image005

apabila sudah terisikan semua, klik tombol Verificate Email.
Lakukan lagi seperti langkah verifikasi di atas, untuk verifikasi akun PayPal/AlertPay.
clip_image006

copy kode verifikasi dan klik link untuk verifikasi, akan terbuka halaman baru, masukkan data sesuai yang anda dapat pada email kedua. Apabila sudah terisikan semua, klik tombol Verificate Email.

2. Saatnya untuk login! Pada saat masuk ke akun Buxtro anda, akan dihadapkan lagi halaman untuk mengisikan PIN, yang berfungsi pada saat CashOut apabila nilai earn sudah mencukupi untuk di tarik seperti layaknya kita ambil uang di ATM.

Perhatikan gambar:

clip_image007

Masukkan 4 digit angka sembarang pada kolom yang tersedia, tapi harus dan wajib diingat PIN yang anda masukkan. Jika sudah tekan tombol Add cashpin.

3. Selesai, dan mulailah untuk klik iklan yang ada pada Surf Ads. Semoga membantu.

clip_image001[1]

Mengapa BuxTro dalam waktu singkat menarik begitu banyak member?? Apa kelebihan BuxTro?? apakah buxtro layak untuk diikuti dan melakukan invest disana…??
Satu hal yang mesti dicatat dahulu, BuxTro masih prelaunch, kelebihan dari yang mendaftar dimasa prelauch ini akan mendapat rank “INITIATE”, nah apa kelebihan rank “initiane” ini belum begitu jelas, yang pasti rank ini akan selalu berada di bawah avatar kita kalau posting di forum, setidaknya satu kelebihan yang tampak…yaitu…avatar kita ada pangkatnya (he he)…kelebihan realnya belum jelas
Kenapa orang begitu banyak tersedot mendaftar kesana dalam waktu singkat?? Jawabnya sederhana saja, saat ini sangat sedikit PTC yang bisa dipercaya, padahal hampir semua ptc mania merindukan ptc ptc yang bisa dipercaya yang kini semakin langka, bahkan ptc yang dulu menjanjikan seperti tuibux, juga kini mulai suram

Hal umum yang ada di buxtro adalah bahwa PAYPAL/alertpay keduanya bisa digunakan, sistem pembayaran juga instant payment dengan minimum pembayaran pertama $2.

Nah satu hal juga yang mungkin bisa anda capai di masa prelauch ini, jika mulai dari saat mendaftar sampai dengan masa launching kita dapat mengklik semua iklan tanpa bolong, kita akan dapat rank baru yaitu : “click master”….nah bagi anda yang selalu sempat klik, bisa berharapa dapat gelar ini di avatar anda..
GOODLUCK

 

PENAWARAN MENARIK

Bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan mendapatkan bonus spesial berupa pembayaran waktu mendaftar awal dan pembayaran bulanan karena telah bergabung melalui referensi saya dan juga akan memperoleh ebook premium yang harganya sangat mahal.

Jangan pernah menunda kesempatan ini, saya akan memberikan laporan bulanan bagi anda yang bergabung bersama saya, sehingga kerja sama ini berjalan dengan baik.

Ingat kesempatan ini tidak akan anda dapatkan disitus yang menawarkan keanggotaan sejenis, karena saya sangat menghargai usaha – usaha anda, sehingga saya memberi lebih bagi anda. So jangan tunggu lagi segera bergabung dengan mengklik banner dibawah ini dan ikuti petunjuknya, lalu setelah mendaftar segera konfirmasi ID anda beserta alamat paypal anda di myebisnis1283@yahoo.com atau isikan pesan di shoutmix, sehingga saya dengan mudah dapat membayar anda.

Bagi saya kesuksesan bukan milik perorangan tetapi milik semua orang....

clip_image001[2]

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania