^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

GETPAIDINDUSTRY  

Kamis, 17 Desember 2009

image

Get Paid Industry  adalah situs PTC baru, yang dibawa ke perhatian kita oleh beberapa orang. Website ini mempunyai tata letak yang sangat bagus. Situs ini merupakan generasi atau varian baru bagi situs Aurora, desainnya yang sangat menarik namun menggunakan cara pembayaran seperti PTC BUX.

Berikut merupakan fitur-fitur serta kelebihan dari getpaidindustry :

1. Forum – GetPaidIndustri memiliki sebuah forum dan admin yang sangat aktif. Dimana Forum adalah alat yang sangat baik untuk setiap situs PTC / GPT situs untuk mempererat hubungan dengan para anggota. Di forum para Anggota dapat memposting bukti-bukti pembayaran serta memiliki jalur komunikasi terbuka antara staf PTC dan anggota lainnya

2. SSL Certified - Encrypted and verified by COMODO CA Limited. Salah satu cara mengetahui suatu PTC benar – benar serius dalam menjalankan usahanya, adalah dengan menggunakan perangkat keamanan yang baik bagi situsnya, harga perangkat ini sangat mahal, dan hal ini membuktikan bahwa GetPaidIndustry sangat serius menjalankan usahanya.

3. Easy to navigate – Situs PTC GetPaidIndustry adalah situs yang sangat mudah dalam segi penggunaanya, tidak ribet dan memiliki tampilan yang sangat baik.

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Situs Ini

· Situs ini selain mengandalkan program klik iklan, mereka juga memiliki program “Paid to SignUp” atau PTS, seperti kebanyakan situs PTC Aurora

· Situs ini juga memiliki program "Paid To Promote" atau PTP program.

· Situs ini juga memiliki program "Paid To Complete Offers", selain program yang sudah ada di PTC Aurora, PTC ini menambah beberapa fitur program, dan salah satunya adalah Paid to Complete Offers, sehingga peluang memperoleh pendapatan lebih banyak.

· Anda hanya bisa mendapatkan kredit dari "Paid to program 'menggunakan satu alamat IP dalam periode 24 jam.

· Setelah melakukan permintaan pembayaran, maka kita harus menunggu milimal 7 hari sebelum meminta pembayaran yang lain.

· Mereka tidak akan menghapus account anggota dengan alasan apapun, bahkan jika anggota mereka tidak aktif, dihentikan atau ditangguhkan.

  • Update Nov 5th, 2009 - PTC ini tidak akan lagi menerima anggota dari cina atau india karena serangan DDoS, serta kecurang yang datang dari negara-negara tersebut..

 

PENAWARAN MENARIK

Bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan mendapatkan bonus spesial berupa pembayaran waktu mendaftar awal dan pembayaran bulanan karena telah bergabung melalui referensi saya dan juga akan memperoleh ebook premium yang harganya sangat mahal.

Jangan pernah menunda kesempatan ini, saya akan memberikan laporan bulanan bagi anda yang bergabung bersama saya, sehingga kerja sama ini berjalan dengan baik.

Ingat kesempatan ini tidak akan anda dapatkan disitus yang menawarkan keanggotaan sejenis, karena saya sangat menghargai usaha – usaha anda, sehingga saya memberi lebih bagi anda. So jangan tunggu lagi segera bergabung dengan mengklik banner dibawah ini dan ikuti petunjuknya, lalu setelah mendaftar segera konfirmasi ID anda beserta alamat paypal anda di myebisnis1283@yahoo.com atau isikan pesan di shoutmix, sehingga saya dengan mudah dapat membayar anda.

Bagi saya kesuksesan bukan milik perorangan tetapi milik semua orang....

image

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania