^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

BUKTI PEMBAYARAN DARI BISNIS CLICKER  

Senin, 21 Desember 2009

 

Berikut ini merupakan sebagian bukti pembayaran yang telah saya terima selama mengikuti bisnis PTC. Kebanyakan pembayaran saya terima lewat paypal karena alertpay saya belum diverifikasi.

clip_image002[4]

1st Payment Neobux

Pembayaran pertama dari PTC Neobux, wow pertama kalinya dalam hidupku mendapatkan dollar di Internet :D, semoga selalu seperti ini, xixixixi :P

clip_image004[4]

2nd Payment Neobux

Lagi2 pembayaran dari neobux, benar2 instant, tidak menunggu hingga semenit, dalam beberapa detik dollar telah masuk ke akun paypal saya, terima kasih Neobux ^_^

clip_image006[4]

1st Payment Jillsclickcorner

Ini dia pembuktianku ternyata tidak sia2. Jillsclickcorner benar2 membayar, saya sangat percaya akan kehandalan dari PTC ini, dengan jenis Aurora yang pembayarannya lumayan minim membuat PTC ini benar2 terpercaya, Hebat!!!

clip_image008[4]

1st Payment Richlookandhit

Dari hasil coba2 ikut PTC Richlookandhit tanpa berharap akan mendapat dollar, eh ternyata PTC yg satu ini benar2 membayar, pokoke sangat menyenangkan, Thx Rich…

 

Jika saya telah menerima pembayaran dari situs2 PTC lainnya akan saya posting agar anda dapat mengetahui dan memiliki bukti bahwa PTC mana saja yang benar2 membayar.

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania