^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

NEOBUX  

Kamis, 17 Desember 2009



Neobux merupakan situs PTC yang sangat berbeda dengan situs PTC lain yang sudah ada sebelumnya. Dengan desain yang menarik dan mudah dimengerti membuat situs ini mampu mencapai member sebesar 35.000 tidak lama setelah pertama kali meresmikan atau melaunching PTC ini, luar biasa bukan...clip_image001
Berikut merupakan fitur-fitur serta kelebihan dari neobux dibandingkan dengan situs PTC lain:

1. Terdapat Forum. Setiap situs PTC seharusnya memiliki forum agar staff dan member bisa saling tanya jawab dan berkomunikasi. Di neobux memiliki forum berbahasa Indonesia yang cukup aktif.

2. Instant Payments. Setiap permintaan pembayaran akan langsung dibayarkan secara instan atau paling lama dalam waktu 2 hari.

3. Sewa Referral. Di samping mendapatkan referral secara langsung, Anda juga dapat membeli referral. Terdapat juga pilihan untuk memperbarui atau mengganti referral yang dirasa kurang aktif meng-klik clip_image002. Ada juga kebijakan, jika salah satu dari referral Anda tidak meng-klik iklan selama 14 hari, secara otomatis Anda akan mendapatkan penggantian referral tanpa ada biaya tambahan. clip_image003

4. Keamanan yang ketat. Neobux menggunakan pengamanan berupa enkripsi 256 bit SSL. Untuk mengetahui apa itu SSL silahkan cek dari wikipedia. Intinya pengamanan datanya sama dengan yang digunakan oleh bank-bank dalam transaksi elektronik. Di neobux juga menawarkan sistem double password sebagai pilihan pengamanan data ekstra ketat. Bahkan di neobux juga menggunakan sistem on-screen keyboard untuk mencegah keylogger merekam data login dan password Anda.

5. Pembayaran tepat waktu. Member neobux selalu dibayar tepat waktu berdasarkan kebijakan yang diberlakukan. clip_image004

6. Ada fasilitas chat. Anda dapat memperoleh respon yang lebih cepat jika ingin bertanya pada staff neobux.

7. Informasi yang akurat. Neobux tidak hanya menyajikan informasi dan statistik mengenai jumlah referral saja, tetapi juga informasi mengenai iklan apa yang diklik, referral mana yang paling banyak menyumbang dollar buat Anda clip_image005dan sebagainya.

Tentu tidak ada PTC yang sempurna di muka bumi ini clip_image006, selalu ada kelemahan-kelemahan. Neobux juga tidak luput dari kelemahan, antara lain:

1. Upgrade member yang mahal. Memang menjadi member standar tidak ada biaya yang dikeluarkan, namun untuk upgrade member membutuhkan biaya setidaknya $90 (termasuk mahal menurut saya clip_image007)

2. Loading Iklan agak lambat. Mungkin bagi koneksi internet yang lelet seperti saya clip_image008, hal ini kadang menjadi kendala.

Hmm.. demikianlah review mengenai Neobux, mudah-mudahan dapat membantu Anda semua.Tunggu review-review saya selanjutnya.

Neobux adalah situs PTC yang paling terkenal jujur dan membayar setiap membernya baik standar maupun premium secara instant. Neobux memberikan minimal 4 iklan setiap harinya untuk anda klik. Anda baru bisa melakukan penarikan setelah mengumpulkan dana minimal $2 untuk penarikan pertama,$3 untuk penarikan kedua dan $4 untuk penarikan ketiga .Saya sendiri telah beberapa kali menerima pembayaran dari neobux (NO SCAM). Anda dapat langsung membuka halaman neobux dengan membuka
http://www.neobux.com
Klik link Register untuk melakukan registrasi, sekarang masukkan informasi yang dibutuhkan:

· Username

· Password

· Email

· Email/alamat Paypal/Alertpay yang anda miliki untuk melakukan pembayaran

· masukkan tanggal lahir

· juga kode verifikasi yang muncul

 

PENAWARAN MENARIK

Bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan mendapatkan bonus spesial berupa pembayaran waktu mendaftar awal dan pembayaran bulanan karena telah bergabung melalui referensi saya dan juga akan memperoleh ebook premium yang harganya sangat mahal.

Jangan pernah menunda kesempatan ini, saya akan memberikan laporan bulanan bagi anda yang bergabung bersama saya, sehingga kerja sama ini berjalan dengan baik.

Ingat kesempatan ini tidak akan anda dapatkan disitus yang menawarkan keanggotaan sejenis, karena saya sangat menghargai usaha – usaha anda, sehingga saya memberi lebih bagi anda. So jangan tunggu lagi segera bergabung dengan mengklik banner dibawah ini dan ikuti petunjuknya, lalu setelah mendaftar segera konfirmasi ID anda beserta alamat paypal anda di myebisnis1283@yahoo.com atau isikan pesan di shoutmix, sehingga saya dengan mudah dapat membayar anda.

Bagi saya kesuksesan bukan milik perorangan tetapi milik semua orang....

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania