^_^ SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIK ^_^

Selamat Datang di Blog Bisnis Clicker

Bisnis Clicker adalah blog yang dibuat khusus untuk bisnis online recehan, terutama bisnis PTC. Bisnis Clicker akan menyediakan informasi seputar PTC, Peluang Bisnis lain dan Ebook. Untuk ebook akan disediakan ebook premium dan ebook free, yang bisa anda dapatkan secara gratis disini. So sering – seringlah berkunjung kesini karena blog ini akan terus diupdate.

TWINSBUX  

Kamis, 17 Desember 2009

Twinsbux dari bendera adminnya cukup jelas adalah orang indonesia dan dari jejak referral link admin yang menggunakan nama munir. PTC ini menawarkan instant payment lewat paypal. Menarik… Namun yang agak mengkhawatirkan adalah admin kurang promo. kalau yang mempromosikan member yang tentu saja menjadi direct referral akan berbahaya bagi situs dalam waktu segera. Namun sebagai ptc baru tentu saja tidak ada kata lain kecuali mari kita COBA

Berikut referensi jelas soal Twinbux :

· Click Price: $0.01 – $0.005

· Starting pay: 2 U.S. dollars

· Payment methods: Paypal / AlertPay

· Ad Number: 5 for Standar and 7 for Upgrade

· Harga upgrade ke golden dan ultimate

golden 6 bulan : $50

golden 1 tahun : $80

ultimae 6 bulan : $450

ultimate 1 tahun : $820

· Downline commission : 50%

Jumlah member hingga hari ini kurang lebih 3704 orang dan pembayaran yang telah dilakukan oleh Twinbux adalah $363.44, bisa anda lihat bukti pembayaran di Forum Twinbux, untuk scipt, PTC ini Scriptnya hampir mirip dengan Script SVBUX.

 

PENAWARAN MENARIK

Bagi anda yang bergabung melalui referensi saya, anda akan mendapatkan bonus spesial berupa pembayaran waktu mendaftar awal dan pembayaran bulanan karena telah bergabung melalui referensi saya dan juga akan memperoleh ebook premium yang harganya sangat mahal.

Jangan pernah menunda kesempatan ini, saya akan memberikan laporan bulanan bagi anda yang bergabung bersama saya, sehingga kerja sama ini berjalan dengan baik.

Ingat kesempatan ini tidak akan anda dapatkan disitus yang menawarkan keanggotaan sejenis, karena saya sangat menghargai usaha – usaha anda, sehingga saya memberi lebih bagi anda. So jangan tunggu lagi segera bergabung dengan mengklik banner dibawah ini dan ikuti petunjuknya, lalu setelah mendaftar segera konfirmasi ID anda beserta alamat paypal anda di myebisnis1283@yahoo.com atau isikan pesan di shoutmix, sehingga saya dengan mudah dapat membayar anda.

Bagi saya kesuksesan bukan milik perorangan tetapi milik semua orang....

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Bisnis Clicker @ Mania